PUTRI BERHASIL LOLOS SAMPAI TAHAP VISITASI PEMILIHAN NAMED DAN NAKES TELADAN 2024

Ns. Putri Rahma Jamal Wakili Kutai Kartanegara Dalam Pemilihan Tenaga Kesehatan Teladan Kategori Pengabdian Tanpa Batas di Ajang Pemilihan Tahun 2024

Tenggarong, 12 Juli 2024. Pemilihan Tenaga Medis dan Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Nasional tahun 2024 telah dimulai sejak Bulan Februari 2024. Di awal kegiatan pemilihan Nakes Teladan, proses pelaksanaannya dilakukan berjenjang dari Tingkat Fasilitas Pelayanan Kesehatan (Puskesmas dan Rumah Sakit), Tingkat Kabupaten/Kota, Tingkat Provinsi dan Tingkat Nasional.

Dinas Kesehatan Kabupaten Kutai Kartanegara telah melakukan proses pemilihan nakes teladan ini dengan membentuk Panitia Pemilihan dan Tim Penilai/Pembina Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara Tahun 2024 melalui SK Plt. Kepala Dinas Kesehatan Nomor : B-3284 /DINKES/SDK-SDMK/000.8.3.2/4/2024, tanggal 18 April 2024.

Dalam perjalanannya, Kementerian Kesehatan melakukan perubahan proses pemilihan, yang memungkinkan proses pendaftaran calon Nakes Teladan langsung dari Puskesmas atau Rumah Sakit ke Panitia Pemilihan Tingkat Pusat. Setiap Puskesmas di Kutai Kartanegara telah mendaftarkan peserta yang ditetapkan melalui link pendaftaran dari Panitia Pusat.

Pada akhirnya dari sekian banyak pendaftar Nakes Teladan 2024, Kutai Kartanegara diwakili oleh satu orang saja, yaitu Ns. Putri Rahma Jamal, SST., M.Adm.Kes., Ph.D, berasal dari Puskesmas Pembantu Salo Cella, wilayah Puskesmas Muara Badak di Kecamatan Muara Badak.


Foto. Ns. Putri



Posting Komentar

0 Komentar