TIPS DAPAT SKP DI PLATARAN SEHAT KEMENKES

 

Mau dapat SKP GRATIS?


Tenggarong, 4 Juli 2024. SKP atau Satuan Kredit Profesi merupakan bukti kegiatan profesional tenaga medis dan tenaga kesehatan yang didapatkan dari pelaksanaan praktik pelayanan kesehatan (praktik profesional), kegiatan pembelajaran dan Pengabdian Masyarakat. 

Bagian pertama dan ketiga sudah kita ketahui didapatkan dengan Gratis alias tanpa biaya, namun merupakan pekerjaan yang wajib dilakukan secara langsung dan dalam kurun waktu tertentu. Sementara Pembelajaran hampir seluruhnya berbayar dan dimonopoli oleh kementerian kesehatan dalam penerbitan akreditasi SKP nya.

Pembelajaran tersebut dilakukan secara daring, blanded dan classical. Daring artinya kita ikuti secara online biasanya melalui zoom meeting, Blanded menunjukkan ada daring dan ada classical dalam satu rangkaian kegiatan pembelajaran, dan classical pastinya secara tatap muka/ luring/ offline.

SKP yang didapatkan dari pembelajaran ini bisa gratis bisa juga berbayar. Gratis apabila diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan atau jaringannya, namun kalau vendor atau EO umumnya berbayar dengan angka yang lumayan juga. Namun, jika kita cukup beruntung, kita bisa dapat yang gratisan. Redaksi-mn*


Mau dapat SKP GRATISSSS...... pastilah mau.



Posting Komentar

0 Komentar