Pertemuan Nasional Penguatan Komitmen Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah Dalam Perencanaan SDM Kesehatan Tahun 2024 diselenggaran di Surabaya

VASA HOTEL SURABAYA JADI LOKASI PERTEMUAN NASIONAL PERENCANAAN SDM KESEHATAN

Surabaya, 17/9/2024. Sebanyak 400 an orang hadiri Pertemuan Nasional Penguatan Komitmen Kementerian/Lembaga dan Pemerintah  Daerah Dalam Perencanaan SDM Kesehatan Tahun 2024 di Surabaya. Peserta pertemuan merupakan perwakilan dari BKD/ BKPSDM, Biro/Bagian Organisasi, dan Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota/Provinsi di Indonesia. 

Pertemuan “Penguatan Komitmen Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah Dalam Perencanaan SDM Kesehatan Tahun 2024” untuk Regional II dilaksanakan secara luring selama 3 (tiga) hari, mulai tanggal 17 – 19 September 2024 di Hotel yang berlokasi di Vasa Hotel Surabaya, Provinsi Jawa Timur.

Adapun tujuan diselenggarakannya Pertemuan Nasional Penguatan Komitmen Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah Dalam Perencanaan SDM Kesehatan Tahun 2024 ini adalah untuk memperkuat
koordinasi, kerja sama, dan dukungan lintas Kementerian, Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPMK), Pemerintah Daerah Provinsi, dan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota terhadap perencanaan tenaga medis dan tenaga kesehatan, baik dari sisi input, proses, output, maupun outcome secara keseluruhan.

Galeri Foto dan Video : Klik Akses

Posting Komentar

0 Komentar